twitter

Film mengenai perjuangan orang tua yang memiliki seorang anak yang mengidap autis mungkin sudah tak asing lagi. Namun daya tarik dari film ini yaitu pemeran utamanya Jet Li. Di film ini, sedikit pun tak ada adegan action seperti film2 yang diperankan Jet Li lainnya. Ya bisa dikatakan ini merupakan film drama pertamanya.

Film ini bercerita tentang seorang ayah yang amat sangat menyayangi anaknya yang mengidap autis. Disini Jet Li berperan sebagai seorang ayah. Seorang ayah yang tidak tega meninggalkan anaknya hidup sendiri dengan terlebih mengidap autis. Dia mengajarkan anaknya berbagai hal, agar anaknya sanggup tuk bertahan hidup tanpa merepotkan orang lain ketika tak bersamanya lagi. Di sela-sela rasa khawatir & penyakit kanker hatinya, Jet Li tetap sabar mengajarkan anaknya mulai dari memasak, naik bus, hingga menjadi cleaning service di tempatnya bekerja.

Selain itu, anak autis yang menurut banyak orang tidaklah berguna, di film ini digambarkan pintar berenang seperti ikan. Berenang hanya mengenakan kaca renang tanpa bantuan alat pernapasan. Dan satu lagi, disini ia pun bisa jatuh cinta. Ia jatuh cinta pada seorang gadis bernama Ling Ling yang merupakan seorang Badut Sirkus.

Senin, 17 Januari 2011 | 2 komentar | Label:

2 komentar:

  1. Anonim
    6 Maret 2011 pukul 09.13

    link nya download ndek mana mas??

  1. Bagoes
    8 Maret 2011 pukul 17.50

    klo download film gn, link nya sering di delet ama moderator.... jd gampangane search di forum ni ja
    http://www.warez-bb.org
    di bagian movie....
    ntar disana banyak link yg bisa kau coba2.....
    tp sblme regitrasi dl ya.....

Posting Komentar